Tingkatkan Keuntungan dan Produktivitas Manajemen klinik gigi







Tingkatkan Keuntungan dan Produktivitas Manajemen klinik gigi
Banyak praktik kelompok kecil dan menengah dan DSO beroperasi menggunakan perangkat lunak manajemen praktik yang dimaksudkan untuk praktik tunggal. Banyak kelompok yang sedang tumbuh menjalankan sistem manajemen praktik yang berbeda.

Praktik Artria mengumpulkan informasi dari masing-masing kantor dengan sistem yang berbeda ke dalam tampilan grup perusahaan yang luas. Data kemudian menjadi agnostik ke sumber atau sistem yang digunakan di seluruh organisasi. Praktik Analytics dapat memetakan beberapa kantor ke wilayah dan wilayah dipetakan ke tingkat perusahaan atau perusahaan.

Kami memiliki beberapa solusi hebat untuk praktik gigi dan cara Anda dapat menjadikannya lebih baik. Modul Klinis menggerakkan inti bisnis Anda dan menetapkan nada untuk produktivitas yang efisien di antara para dokter dan staf. Modul Front Office berlaku langsung untuk membuat penjadwalan pasien, pembayaran asuransi, dan pengumpulan menjadi proses yang lebih lancar. Modul Bisnis mengambil kompleksitas memiliki praktik gigi dan memecah proses pelaporan kustom, audit, biaya dan analisis profitabilitas.

Modul Klinis

Modul Klinis perangkat lunak perkantoran gigi kami berfokus pada inti bisnis. Di sinilah seorang dokter gigi, bersama dengan staf, mendorong produksi. Denyut nadi yang dekat perlu dipantau di dalam klinik gigi untuk memastikannya beroperasi secara efisien dan efektif. Klinik dapat dibagi menjadi dua bisnis utama:

Kebersihan
Manajemen kantor gigi dari kedua program ini harus diukur dan dikelola secara berbeda satu sama lain. Program restoratif perlu difokuskan pada pendorong produksi seperti produktivitas dan penerimaan kasus. Program kebersihan kemudian menjadi urat nadi bagi program pemulihan dan sepotong praktik yang berkelanjutan.

Lacak Penggerak Kinerja Utama
Modul Klinis adalah perangkat lunak gigi daring yang melacak pendorong kinerja utama dari sisi klinis praktik ini dalam dashboard yang mudah dipantau. Staf dan dokter dapat secara aktif mengelola dan meningkatkan kinerja dengan menargetkan pasien di balik hasil. Sebagai contoh, pemanfaatan restoratif (persentase waktu kursi restoratif digunakan) didorong oleh banyak faktor. Perencanaan perawatan, campuran prosedur, penerimaan kasus masing-masing berdampak pada seberapa sering kursi restoratif digunakan. Masing-masing driver memiliki daftar pasien yang dapat ditargetkan yang terkait dengan pemanfaatan. Modul Klinis mengidentifikasi pasien yang dapat berdampak positif terhadap klinik dan produksi.

Modul Front Office
Tanpa perangkat lunak perkantoran gigi, Modul Front Office berfokus pada sisi administrasi praktik. Sementara Modul Klinis membantu mendorong produksi, Modul Front Office adalah langkah selanjutnya dalam Praktik Analytics dan berfokus pada tiga bidang utama:

Penjadwalan
Koleksi dan Asuransi
Pasien

Penjadwalan: Sistem Manajemen Praktek Saat Ini membantu manajer dan staf kantor gigi dalam mengelola jadwal. Namun, mereka tidak melakukan pekerjaan dengan baik dalam mengatur di mana atau bagaimana menjadwalkan pasien. Selain itu, diperlukan beberapa laporan untuk melacak pasien yang perlu dijadwalkan. Modul Front Office membantu staf kantor mengidentifikasi pasien yang perlu dijadwalkan tergantung pada kebutuhan dalam jadwal. Lebih penting lagi, Practice Analytics dapat membantu menentukan pasien mana yang lebih mungkin untuk menjadwalkan, sehingga memungkinkan staf untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan memanggil pasien untuk mengisi janji temu.

Koleksi dan Asuransi : Produksi untuk suatu praktik adalah penting, tetapi kemampuan untuk mengumpulkan biaya sangat penting untuk keberhasilannya. Memantau pengumpulan dan menargetkan pasien tertentu melalui modul ini akan membantu staf membawa uang tunai untuk memperkuat praktik. Selain itu, perangkat lunak manajemen kantor gigi kami menyediakan pelacakan kinerja saluran pendapatan akan memungkinkan untuk optimasi tambahan untuk koleksi. Modul ini juga mengakui peluang dengan mengoptimalkan manfaat asuransi di tingkat pasien.

Pasien : Aliran pasien diperlukan agar praktik tetap stabil dan tumbuh. Pasien baru adalah sumber produksi terbesar. Modul ini akan membantu mengklarifikasi siapa pasien baru dan bagaimana mereka berdampak pada praktik. Staf dan manajer juga akan memahami efektivitas pemasaran dan persyaratan pasien baru untuk pertumbuhan.

Modul Bisnis
Modul Bisnis dibangun berdasarkan dua modul sebelumnya dan mengumpulkan informasi yang tersembunyi jauh di dalam sistem manajemen praktik di kantor gigi dengan memberikan dukungan bisnis yang canggih. Bisnis kedokteran gigi sangat kompleks dan membutuhkan analisis yang lebih dalam di luar apa yang terjadi di klinik atau di belakang meja depan.

Modul Bisnis memberikan fleksibilitas dan pendekatan yang kuat untuk mengelola detail unik dan spesifik dalam praktik dengan menyediakan layanan berikut:



Pelaporan Kustom
Analisis Audit
Analisis Profitabilitas dan Biaya
Pelaporan Kustom : Banyak praktik membutuhkan perhatian pada proses dan protokol khusus yang ditetapkan di kantor. Dengan perangkat lunak manajemen gigi eksklusif kami, pelaporan khusus dalam modul ini memberikan pendekatan terpadu untuk mengelola praktik sebagai bisnis. Laporan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam spreadsheet atau analisis keuangan lainnya.

Analisis Audit : Staf melakukan pekerjaannya dengan baik, tetapi aspek manusia dalam praktik berarti ada kesalahan. Komponen Analisis Audit dari modul ini melacak kesalahan-kesalahan itu dan memungkinkan staf kesempatan untuk melakukan perubahan sebelum terlambat. Ini dapat menangkap peluang produksi yang terlewatkan serta kesalahan pengumpulan dan asuransi yang dapat dengan mudah meningkatkan profitabilitas.

Analisis Profitabilitas dan Fee : Uang adalah raja dan profitabilitas selalu merupakan tantangan. Dengan Practice Analytics, perangkat lunak praktik gigi menggunakan data keuangan, keuntungan prosedural dapat dinilai dalam Modul Bisnis. Sangat penting untuk mengidentifikasi prosedur mana yang paling menguntungkan dan mana yang mengurangi laba. Analisis ini dapat digunakan untuk mengklarifikasi struktur biaya dan menargetkan area peluang untuk mengurangi biaya. Dengan menggunakan informasi itu, biaya dapat dievaluasi dan disesuaikan untuk mendorong laba dengan lebih tepat. Analisis biaya juga akan memberikan wawasan tentang kondisi pasar dan bagaimana praktik dapat memanfaatkan perubahan biaya.


Subscribe to receive free email updates: